Senin, 24 Agustus 2015

Harga dan Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King dan MX 150

Harga dan Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King dan MX 150 - Yamaha lagi menunjukkan wajah baru di tanah air. Saat ini produk terbaru datang dari jenis Moped atau bahwa kita sering mendengar disebut sebagai Underbones. Tapi produk terbaru dari Yamaha tidak teratur, karena sepeda motor Underbone ini adalah lawan yang akan meratakan jalan-jalan dengan kecepatan menakjubkan, siap untuk menantang siapapun yang melewatinya.

Ini semacam mengadopsi sportnya jenis motor underbone yang memiliki kinerja yang tangguh, di mana tubuh raja Yamaha MX Juiter underbone yang merupakan versi terbaru dari yamaha mengadopsi pandangan Yamaha YZF-jenis dan V-ixion. Kerjasama canggih ini menghasilkan kinerja yang lebih baik dan tubuh lebih aerodinamis dan jelas untuk Yamaha Jupiter MX raja terlihat gagah dan sangat.

Yamaha sendiri Partai disampaikan dua pilihan untuk konsumen setia, membagi Yamaha Jupiter MX raja untuk olahraga nya versi Yamaha Jupiter MX 150 bagi Anda yang menginginkan tipe standar MX raja, tetapi meskipun itu telah dibagi menjadi dua, keduanya memiliki kinerja yang sama sebagai unsur, hanya mungkin di sini masakan yang berbeda hanya memberikan yamaha pada layar yang dibawa oleh kedua jenis Moped.

Harga dan Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King dan MX 150


Selain harga Yamaha Jupiter MX dan MX 150 dibanderolnya pada kisarang angka di bawah 20 juta'an, harga ini mungkin mampu menggeser minat pembeli untuk beralih ke Yamah JUpiter MX raja ini, harga lebih murah, dan suku cadang yang dapat dengan mudah ditemukan, tentu saja, menjadi daya tarik lain. Informasi lebih lanjut Anda dapat mengikuti diskusi moped dalam olahraga spesifikasi dan harga Yamaha Jupiter MX MX raja dan 150 di bawah ini.

Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King dan MX 150



Mesin 
  •  4-Langkah, Berpendingin Cair, SOHC
  • Volume Langkah : 150 cc
  • Diameter X Langkah : 57,0 x 58,7 mm
  • Perbandingan Kompresi : 10,4 : 1
  • Daya Maksimum : 11,3 kW / 8500 rpm
  • Torsi Maksimum : 13,8 Nm / 7000 rpm
  • Kapasitas Oli mesin : Total : 1,15 L / Berkala : 0,95 L. Ganti Filter Oli : 1,0 L
  • Sistem Bahan Bakar : Fuell Injection System
  • Tipe Starter : Electric starter dan Kick Starter
  • Tipe Battery : YTZ4V / GTZ4V (MF Battery 3Ah)
  • Pengapian : Tansistor Control Ignition (TCI)
  • Busi : NGK – CR8E
Transmisi
  • Tipe Kopling : Manual
Frame
  • Panjang X Lebar X Tinggi : 1970 x 670 x 1.080 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.240 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 135 mm
  • Berat kosong : 116 Kg
  • Kapasitas tangki bahan bakar : 4,2 liter
  • Rangka : Backbone
  • Suspensi depan : Teleskopik
  • Suspensi belakang : Swingarm
  • Ban Depan : 70/90 – 17 M/C 38P
  • Ban Belakang : 120/70 – 17 M/C 58P
  • Rem Depan : Single DISC Brake
  • Rem Belakang : Single DISC Brake


Review dari Yamaha Jupiter MX dan MX 150



Sekarang dalam bentuk gaya tubuh Motor olahraga modern yang berasal dari sentuhan ahli, memadaukan Yamaha Jupiter MX raja antara LED lampu depan yang berbentuk sipit yang mengadopsi dari Yamaha YZF R1, kemudian ke belakang dari Yamaha Jupiter MX King sebagian besar menggunakan desai yamaha YZF R25 saat ini lebih dicintai oleh banyak orang, itu tentu memberi nuansa berbeda ke motor.

Penempatan lampu sein ditambah depan presisi, dimana lampu ditempatkan pada hadiah dari Yamaha Jupiter MX raja di bawah lampu-lampu kota nilai lebih modern, semakin menambahkan, dimiliki oleh Jupiter MX Yamah raja itu sendiri. Selain itu, bentuk tubuh raja MX memiliki sisi aerodinamis yang tinggi, yang dapat lateral, sehingga angin membelah tingkat raja MX menjadi lebih cepat dan stabil.

Stabilitas itu juga berasal dari penggunaan teleskopik jenis suspensi di depan dan swingarn untuk bagian belakang dikolaborasikan dengan menggunakan rem cakram ganda, sebagai baik sebagai berukuran besar Ban, 70/90-17 untuk ban depan-, dan 120/70 17 untuk bagian belakang kolaborasi, meningkatkan stabilitas yang dimiliki oleh Yamaha Jupiter MX raja disaaat Anda memacunya dijalanan dengan kering sebagai aspal Foundation.

Selain penekanan pada keamanan sebagai fitur unggulan, Yamaha Jupiter MX Raja memberikan kenyamanan lebih untuk pengguna dengan pengaturan jarak terendah ke tanah untuk mencapai 135 mm, jaraknya sehingga sesui dengan sikap kebanyakan orang Indonesia, dan cocok dengan sempurna dengan jalan-jalan bergelombang dan kondisi Medan tanggul akan sering kita temui di berbagai bagian jalan yang ada di Nusantara.

Frame jenis Backbone dijadikannya bingkai yang solid, yang berfungsi sebagai sandaran mesin dengan kapasitas 150 cc silinder tunggal SOHC jenis, yang menggunakan cairan pendingin untuk menjaga suhu mesin, bingkai adalah cahaya, ketika dikombinasikan dengan keseluruhan yang ada MX komponen dijupiter raja, berat isi hanya mencapai 116kg, dan itu termasuk yang ringan , yang dapat dengan mudah untuk bermanuver dijalanan.

Apapun kekuatan besar yang dihasilkan dari mesin, jika kita menulis dalam hitungan jumlah, kekuatan maksimum yang dapat iraih oleh Yamaha Jupiter MX raja dijangkau 11.3 kW pada setiap rpm 8500, lalu ke torsinya, Yamaha Jupiter MX raja menghasilkan 13.8 Nm 7000 rpm. 10.4:1 kompresi mesin dan diameter langkah panjang 57,0 x daerah seluas 58,7 mm, membuat Yamaha Jupiter MX raja dapat berjalan cepat seperti peluru yang berlomba-lomba untuk tujuan.

Tapi jangan salah, meskipun Yamaha Jupiter MX menggunakan mesin kapasitas besar raja, tetapi dengan bahan bakar, dia tetap ramah dan cenderung untuk menghemat uang, karena sistem menggunakan Fuell injeksi bahan bakar bisa semprotkan ke partikel terkecil, yang membuat mesin dapat membakar mereka ke dalam lebih sempurna melalui sistem pengapian kontrol Tansistor pengapian (TCI), dari itu sebabnya bahan bakar yang digunakan oleh Yamaha Jupiter MX raja menjadi efisien.

Harga dan Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King dan MX 150


Harga Yamaha Jupiter MX dan MX 150


Penampilan, Yamaha meluncurkan 2 versi untuk kategori underbone jenis ini, yaitu versi standar dan olahraga. Seperti yang kita katakan diatas, dua hanya dibedakan pada pola tubuh menggunakan, banderolnya juga dapat tertanam tidak jauh, yang adalah jelas harga Yamaha Jupiter MX 150 lebih murah daripada harga Yamaha Jupiter MX raja, dan menjadi lebih tepat, Anda dapat melihat tabel harga Yamaha Jupiter MX MX 150 raja dan kami mendapat dari situs resmi di bawah ini.

Harga dari Yamaha Jupiter MX raja baru Rp. 19.000.000
Harga Yamaha Jupiter MX 150 baru (versi standar) Rp. 18,500.000
Harga Yamaha Jupiter MX-mantan raja


Ketika kita melihat tabel harga Yamaha Jupiter MX MX 500 dan raja memiliki perbedaan 500rb, dengan perbedaan yang tidak terlalu jauh, pasti akan membuat Anda semua menjadi bingung. Kami sarankan pembelian si mening mahal sedikit tapi kita sudah puas, daripada kita membeli lebih murahtapi kemudian di belakang kita akan menyesal di masa depan. Informasi tentang harga Yamaha Jupiter MX MX 150 raja dan terbaru kami dapat menyampaikan kepada Anda dan best wishes untuk pengalaman yang bermanfaat untuk menyimaknya Anda.
Load disqus comments

0 komentar