Minggu, 30 Agustus 2015

Harga Honda CB500X dan Spesifikasi

Harga Honda CB500X dan Spesifikasi - Ada sekitar 6 unit moge sengaja menghapus oeleh honda dan dibawa ke negara kita, untuk 6 unit memiliki tampilan premium dan desain, dibuat berbeda dari yang lain dengan moge, yang sengaja dilakukan untuk dapat memiliki kebutuhan masing-masing pengguna moge , yang tidak diragukan lagi memiliki selera yang berbeda untuk kendaraan, terutama kendaraan besar yang sering disebut dengan nama Moge. Moge di mana refleksi dari karakter masing-masing individu berbeda.

Bukan khayalan, Honda juga dirancang MOGEnya dengan desain disesuaikan dan membentuknya. Seperti Moge yang terlebel sebagai Honda CB500X. Motor besar dengan 500cc mesin kubikasi fitur yang lengkap, yang dapat menunjangkegiatasn dari pemilik motor ini. Dimana Honda CB500X yang dirancang khusus untuk pecinta ptualangan dunia, Haus eksplorasi di berbagai bidang, apakah itu jalan beraspal atau jalan terjal penuh hard rock, dan semuanya dapat dengan mudah tim dengan Moge satu ini.

Kakinya kuat, didukung oleh suspensi keras kedua, yang dapat menahan berat pengguna, serta semua daerah akan menderita. Selain itu, Honda Motor deretam CB500X termasuk dalam kelas Premium, dirinya juga dilengkapi dengan fitur standar nasional, seperti sekarang dalam fitur keselamatan dan kenyamanan. Tidak hanya itu, Honda juga melengkapi satu ini dengan berbagai teknologi terbaru Moge sepeda motor, yang dibuat oleh para ahli di dalam, yang dapat meningkatkan kinerja Anda Honda CB500X lebih baik bila digunakan.

Kemudian dalam setiap desain menggunakan tubuh, honda memakai bahan pilihan, yang tidak hanya memiliki desain apik, perlindungan juga akan mendukung lebih dari bagian-bagian yang disematkan bagian didalm dari tubuhnya, sehingga kemudian semuanya tetap aman bahkan jika Anda menggunakannya dalam tanah atau saat hujan, dan banyak lagi dimiliki oleh Honda CB500X, lebih jelasnya, Anda bisa melihat pada review kami akan dibuat dalam spesifikasi dan harga Honda CB500X bawah.

Harga Honda CB500X dan Spesifikasi


Spesifikasi Honda CB500X


Mesin 
  • Engine Type : Liquid-Cooled, 4-Stroke, 8-Valve, DOHC Parallel Twin Cylinders
  • Displacement : 471.0cc
  • Carburation : PGM-FI [Programmed Fuel Injection]
  • Bore x Stroke : 67 mm x 66.8 mm
  • Compression Ratio : 10.7 : 1
  • Maximum Power : 35 kW/8,500 rpm
  • Maximum Torque : 43 Nm/7,000 rpm
  • Starter Type : Electric Starter
  • Oil Capacity : 3.2 Liters
Transmisi
  • Type : Constant Mesh 6-Speed Return
  • Clutch Type : Wet Multiplate with Coil Spring
Dimensi
  • Overall (L x W x H) : 2,095 mm x 830 mm x 1,290 mm
  • Wheelbase : 1,421 mm
  • Ground Clearance : 170 mm
  • Seat Height : 810 mm
  • Curb Weight : 196 kg
  • Caster Angle/Trail : 26.5°/108.0 mm
  • Fuel Capacity : 17.0 Liters
Frame
  • Type : Diamond Steel
  • Suspensi Depan :
    Telescopic with 41 mm Fork.
  • Suspensi Belakang :
    Steel Square Pipe Swingarm with Pro-link system and Single Shock with 9 Position Spring-Preload Adjustability.
Kelistrikan
  • Headlights : 60/55 W x 1 Light
  • Battery Capacity : 12 V/8.6 AH
  • Security : HISS [Honda Ignition Security System]
Sistem Pengereman
  • Depan :
    Twin-Piston Caliper with single 320 mm Wavy Disc [2-Channel Type of ABS/Anti-lock Braking System]
  • Belakang :
    Single Piston Caliper with 240 mm Single Wavy Disc [2-Channel Type of ABS/Anti-lock Braking System]
  • Ukuran Ban / Velg Depan :
    120/70ZR – 17MC [On-Off Pattern]
  • Ukuran Ban / Velg Belakang :
    160/60ZR – 17MC [On-Off Pattern]
Color
  • – Mat Gunpowder Black Metallic

Review Honda CB500x


Hal ini dimaksudkan untuk penjelajah, jenis petualangan Moge membawa desain kekar, dimensi frame mm, panjang 2.115 lebar 830mm, tinggi dan mencapai 1.290 mm. Kemudian pada jarak antara tanah dan tubuh Honda CB500X memiliki jangkauan 170 mm. menggunakan ukruan, Honda CB500X terlihat lebih tinggi dan lebih besar. Untuk melawan Xiongnu, Honda akan dirancang wheelbase 1.421 mm lebar, sehingga meskipun memiliki bentuk tubuh yang besar dan tinggi, pengguna masih dapat mengontrol dengan mudah.

Kemudian dalam desain kursi, hampir sama dengan Moge dijuluki CBR650F, ia juga menggunakan desain campuran kursi, tapi di belakang dirancang bertingkat, ditambah dengan lereng kembali ke 26,5 derajat, dan Modeng stang lebar diposisikan tinggi, membuat tingkat maksimum pengendara kontrol dapat lebih motor meskipun di lapangan, dan karena lereng belakang, penumpang juga tetap nyaman mengendarai kuda besi dari Honda.

Padahal, dalam bentuk tubuh, mulai dari depan, Honda dirancang berbentuk V bentuk headlamp, dilengkapi dengan layar angin adjustable yang mengadopsi desain Crosstuner (Top mesin Model V4), maka pelindung di atas dapat direposisi agar dubahubah Headlam bergeser 40 mm. Central, ada goto berukuran pendek tangki berbentuk kaca depan berlapis canggih meruncing di kedua sisi, dan kemudian di bagian bawah, mesin, Honda juga disematkan cowl pelindung rendah terbuat dari serat dan buffer menggunakan logam, yang dapat melindungi knalpot dan mesun puing- puing-puing ketika dari jalan-jalan yang kasar.

Yang kemudian kembali, seperti yang lain, Honda moge desain merancang bagian ini dengan bentuk yang meruncing dengan spatbor digantung. Kembali ke masa depan, lihat di depan stang, disematkannya berbentuk cembung speedometer, yang terbagi menjadi tiga bagian dengan fungsi yang berbeda, untuk paling kiri, Honda menunjukkan menggunakannya untuk bahan bakar indikator negara, petunjuk suhu dan mesin dipimpin lampu sein. Kemudian di tengah ia digunakan sebagai indikator posisi gigi, dan di posisi kanan ditemukan untuk lampu utama dan indikator Sein, sedangkan sebagian besar untuk bookmark jarak tempuh dan kecepatan, yang semua Departemen digital.

Seperti dengan lain honda, Honda moge CB500X tenggelam fitur keamanan S H.I.S. (Honda pengapian Sytem Securty) yang dapat membuat Anda dari tangan pencuri Moge, karena Honda CB500X dapat hanya dihidupkan dengan pengapian. Selain itu, di sisi kenyamanan, juga didukung oleh sistem PRO adalah LINK lengkap dengan suspensi tunggal, yang kemudian dimodifikasi posisi hingga 9, disesuakan dengan selera pengguna, dan di depan, Honda CB500X digunakan jenis perjalanan-lama suspensi berdiameter 41 mm, yang memiliki tingkat bisu, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengontrol stang kemudi atau lebing dari Honda CB500X.

Kenyamanan semakin bagus, honda juga tempat velg 17 cincin dengan tujuan ganda jenis Ban di depan dan kembali memiliki sengkram yang tinggi, sementara di pengeremannya, Honda CB500X membawa 320mm dalam diameter cakram disk pada sisi depan dan dual-piston caliper, dan rem belakang disc 240 mm berukurana menggunakan satu disk bergelombang yang isertai tunggal piston, dengan demikian, Anda dapat melakukan dengan sempurna dalam posisi pengereman melaju kencang dan keadaan berubah tajam.

Pindah ke dapur sektor landasan Honda CB500X. Moge adalah juga disisihkan untuk pengguna pemula, honda masih menenggelamkan mesin bertenaga besar dengan mesin tipe DOHC memiliki dua piston penggerak dibuat paralel dan menggunakan sistem pendingin dalam bentuk cairan didinginkan, serta untuk kubikasinya memiliki volume 471, 0cc, membuat Honda CB500X dapat menyumbulkan daya maksimum 35 kW pada 8.500 RPM dan Torsinya mencapai nomor 43 Nm pada 7000 RPM. Maka pertanyaan dipercepat dan hanling v Anda tidak perlu lagi, penggunaan kopling manual memiliki 6 percepatan, dapat membuat penggguna dapat mencapai kecepatan maksimum dalam hitungan detik.

Harga Honda CB500X dan Spesifikasi


Harga Honda CB500X


Petualangan sepeda motor-gaya yang juga menggunakan sistem berteknologi tinggi bahan bakar pasokan, yaitu PGM-FI, membuat ini orang dapat melakukan Moge pemakaran sempurna pada mesin, yang membebankan pada honda CB500X menjadi masih ramah dengan menggunakan bahan bakar, dan karena teknologi tinggi, membuat harga CB500X Honda dibanderol mahal. Tapi meskipun harga Honda CB500X dikatakan menjadi mahal, tapi harga Honda CB500X adalah yang termurah dari moge honda, yang datang ke pasar otomotif, dan bagi Anda yang ingin tahu harga terbaru Honda CB500X, Anda dapat langsung memeriksa dalam tabel berikut.

Baru Honda CB500X harga Rp. 140.000.000,-pasar
Harga A digunakan Honda CB500X-Rp.


Ketika itu masih tertarik untuk mengetahui harga CB500X Honda terbaru? tapi sayangnya harga honda CB500X kita menulis dalam tabel diatas adalah harga Jakarta Honda CB500X OTR, dan masih dapat berubah mengikuti keadaan pasar. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena tim kami OtoBoy.com akan terus meng'update Honda CB500X harga melalui tabel di atas, sehingga Anda masih bisa mendapatkan harga Honda CB500X Pemesanan yang di situs kami
Load disqus comments

0 komentar